Sedona Method by Hale Dwoskin
$
10.00    
 
 
Harga Rp 100.000,- 
Belum termasuk ongkos pengiriman
Menggunakan Bahasa Inggris 

Apakah Sedona Method ®

Sedona Method adalah sebuah teknik yang unik, berdaya guna, mudah dipelajari dan dapat diduplikasi, yang akan menunjukan kepada Anda bagaimana caranya menyingkap kemampuan alamiah Anda untuk lepas dari rasa sakit / sakit hati atau perasaan yang tidak diinginkan pada saat ini. Sedona Method terdiri dari serangkaian pertanyaan yang Anda ajukan kepada diri Anda sendiri yang akan membawa Anda pada kesadaran (awareness)pada apa yang Anda rasakan saat ini dan secara lembut menuntun Anda masuk ke dalam pengalaman pelepasan.

Teknik ini telah banyak membantu ribuan orang membuka kemampuan alamiah untuk melepaskan rasa ketidaknyamanan dan emosi yang tak diinginkan. Apa yang membuat Sedona Method sebagai sebuah tool yang berdaya guna (benar – benar berhasil!) adalah karena dapat digunakan kapanpun, di manapun, untuk memperbaiki setiap aspek bidang kehidupan Anda.

Mencapai Tujuan – Tujuan Anda :
- Pengalaman pergeseran (experience sift) yang dramatis pada harga diri dan kepercayaan diri yang akan meningkatkan karir, menyalakan gairah cinta, menciptakan kekayaan, dan masih banyak lagi….
- Merasakan perasaan yang dalam akan kedamaian hati yang akan membawa lebih banyak keriangan (joy) dan kebahagiaan (happiness) setiap hari…
- Pengalaman kebebasan dari masalah - masalah yang lama Anda simpan seperti ketakutan dan kecemasan, kemarahan, depresi dan trauma emosional…..
- Kemudahan menemukan keberanian dalam mengambil keputusan untuk menjadikan, melakukan, dan memiliki sesuatu yang ditawarkan dunia….
- Mengakhiri selamanya, perjuangan untuk berhenti merokok, minuman keras, banyak makan dan dorongan lain, kecanduan, perilaku mudah menyerah.

Sedona Method didasarkan pada kekuatan perasaan (the power of feelings). Coba pikirkan. Bila Anda MERASA hebat, maka Anda akan bertindak secara hebat. Jika Anda merasa sedih, maka Anda akan bertindah dengan kesedihan. Perasaan Anda akan menentukan bagaimana Anda berlprilaku di dunia. Dan begitu Anda merubah perasaan – perasaan itu, Anda akan bertindak seperti Anda telah melakukannya, dan Anda akan mendapatkan hasil seperti yang selalu Anda hasilkan.

Hal tersebut karena emosi – emosi yang membatasi (limiting emotions) yang mencegah kita untuk menciptakan dan mempertahankan kehidupan yang kita pilih. Kita menyerahkan kemampuan membuat keputusan pada emosi – emosi tersebut. Kita bahkan membayangkan emosi – emosi kita dapat mendikte kita untuk menjadi kita yang seharusnya. Bila Anda pernah mengatakan pada seseorang, “ Saya marah,” atau Saya sedih.” Sebenarnya Anda sedang mengatakannya kepada sekitar Anda dan pada diri Anda sendiri, tanpa Anda sadari, bahwa kita adalah kemarahan kita, atau kita adalah kesedihan kita. Kita saling berhubungan dengan yang lain dan diri kita seolah – olah kita adalah perasaan kita. Kenyataannya, kita bahkan menciptakan seluruh cerita mengapa kita merasakan apa yang kita rasakan untuk membenarkan atau menjelaskan ketidakmengertian kita tentang identitas kita.

Hal itu bukanlah perasaan – perasaan yang muncul yang harus dibenarkan. Hal itu hanyalah perasaan – perasaan (feelings) saja; perasaan – perasaan itu bukanlah diri kita – dan kita dapat dengan mudah melepaskannya. Memilih untuk melepaskannya akan membebaskan kita merasakan apa yang sebenarnya ada, dan untuk bertindak, atau menahan diri dari berbuat. Hal ini akan berubah menjadi ketrampilan dalam menangani kehidupan, untuk membuat lebih kuat dan menjernihkan pilihan – pilihan. Ini juga akan membuat Anda berbuat dengan cara yang mendukung  dalam mencapai tujuan – tujuan Anda, sebagai lawan dari sabotase terhadap diri kita.Kita dapat melihat proses melepaskan emosi – emosi tersebut timbul menjadi kemampuan untuk mendapatkan uang lebih, hubungan yang lebih baik, kesehatan, dan kemampuan untuk bahagia, tenang, dan fokus, tidak terpengaruh oleh keadaan di sekitar kita.

Jika Anda pernah mencoba teknik mental, Anda tahu bahwa hal tersebut sulit untuk membuat perubahan. Diperlukan fokus dan energi yang besar . Sesuatu yang sangat sulit dilakukan!.

Tapi pelepasan beroperasi di tingkat perasaan (feeling). Sangat mudah. Anda dapat membuang program mental bertahun – tahun dan perasaan yang terakumulasi hanya dalam hitungan detik dengan menggunakan teknik unik Sedona Method. Tidak ada proses yang rumit atau pemrograman ulang atau afirmasi untuk menutup seluruh layer computer Anda.

Ketika sebuah perasaan yang tidak diinginkan muncul, Anda dapat melepaskannya. Hanya itu. Dan dengan tidak adanya perasaan yang membatasi (limiting feeling), Anda akan bebas menciptakan hasil apapun yang Anda inginkan, kapanpun anda inginkan.

Singkatnya, Sedona Method akan menunjukan kepada Anda bagaimana untuk menikmati hidup yang lebih bahagia, lebih produktif, lebih memuaskan, lebih banyak cinta dan kegembiraan, saat ini juga. Karena dunia kita berubah sangat cepat, mengetahui bagaimana caranya melepaskan merupakan  ketrampilan yang penting untuk bertahan hidup yang kita perlukan untuk mempertahankan dan mengembangakan kehidupan.

Pelepasan adalah alamiah

Apakah Anda pernah melihat seorang anak kecil kecewa dan kemudian mencari – cari untuk menemukan apa alasan yang menjadikannya gelisah? Bila seorang anak tahu bahwa tidak ada orang yang melihatnya, dengan cepat ia akan pergi dan bertindak seperti tidak pernah terjadi apa – apa. Anak yang sama pada situasi yang sama, ketika melihat kesempatan mendapatkan perhatian, mungkin akan langsung menangis dan lari ke dalam pelukan orang tuanya.

Atau pernahkan Anda melihat seorang anak kecil marah pada teman bermain atau orang tuanya, dan berkata seperti,” Saya benci kamu dan tidak mau bicara lagi dengan kamu,” dan kemudian, satu menit kemudian, anak tersebut merasa dan bertindak seolah – olah tidak pernah terjadi apa – apa?

Sayang kemampuan alamiah untuk melepaskan emosi – emosi yang demikian hilang pada kebanyakan kita, bahkan meskipun kita pernah melakukan hal itu pada masa kecil, tanpa control kesadaran, orang tua kita, guru, teman, dan masyarakat seluruhnya mengajarkan kita untuk keluar dari emosi – emosi tersebut begitu kita semakin dewasa. Pada kenyataannya, hal ini karena kita tidak sadar akan kemampuan alamiah kita untuk melepaskan emosi – emosi tersebut sehingga sangat mungkin malah melatih kita untuk menggenggamnya. Setiap kali kita dikatakan “ tidak,” disuruh berbuat, duduk diam dan tenang, berhenti bergerak – gerak, bahwa “anak besar tidak boleh menangis” atau tidak boleh marah,” dewasa dan bertanggung jawab, kita belajar menekan emosi – emosi kita atau mengekspresikannya dengan salah.

Selanjutnya, kita sering melihat orang dewasa merasa baik bila menekan kegembiraan alamiah dan semua perasaan – perasaan mereka, dan orang lain menyakinkan kita untuk mempercayai apa yang tidak dapat diterima. Kita semakin menjadi bertanggung jawab pada harapan orang – orang kepada kita dari pada kebutuhan emosional kita sebagai manusia. 

Ada sebuah lelucon yang benar – benar menggambarkan hal ini : pada dua tahun pertama kehidupan seorang anak, setiap orang berusaha mengajaknya berjalan dan berbicara, dan untuk delapan belas tahun berikutnya, setiap orang berusaha untuk membuatnya duduk dan diam.

Tidak ada yang salah dengan penerapan disiplin pada anak – anak. Anak – anak perlu belajar batasan – batasan agar berfungsi dengan baik di kehidupan, dan mereka perlu diproteksi berkali – kali dari bahaya. Tapi orang dewasa dapat secara tidak sengaja melewati batas.

Titik keseimbangan dan alternative alamiah untuk ekspresi dan penekanan yang tidak benar adalah pelepasan (letting go)– teknik ini dikenal dengan nama The Sedona Method. Karena setiap perasaan yang ditekan akan berusaha melepaskan dirinya sendiri, pelepasan hanyalah penghentian sementara dari aksi di dalam yang berusaha menahan perasaan – perasaan itu sehingga Anda dapat meninggalkannya, yang mana Anda akan melihat mereka lepas dengan mudah di bawah jalurnya. 

Tertawa yang sejati (true laughter) merupakan salah satu contoh cara agar Anda bisa melepaskan emosi secara spontan. Dan keuntungan tertawa ditinjau dari kesehatan dan pengurangan stress sudah sangat banyak didokumentasikan. Ingat – ingatlah kapan terakhir Anda tertawa terpingkal – pingkal. Mungkin saat itu Anda sedang menonton acara TV, atau sedang bercanda dengan teman, tiba – tiba Anda menemukan kelucuan. Anda merasakan geli dan tertawa terbahak – bahak. Anda merasakan tubuh Anda berguncang. Ketika Anda tertawa, Anda mungkin merasakan diri Anda lebih ringan, lebih bahagia dan lebih relaks. Ini adalah penjelasan yang baik yang mungkin akan Anda alami ketika Anda menggunakan teknik Sedona Method. Walaupun mungkin Anda tidak ingin tertawa dengan keras untuk pelepasan emosi, Anda akan sering tersenyum dan merasakan sensasi yang sama dari pelepasan dari dalam yang datang dari tertawa sejati.

Empat Cara pertama pelepasan emosi negative dengan The Sedona Method:

1. Memutuskan untuk mengeluarkan emosi
2. Menerima atau mengijinkan emosi
3. Masuk ke dalam inti emosi
4. Pelepasan menyeluruh(Holistic releasing)

Itulah empat cara pertama pendekatan proses melepaskan dan semua akan menuju pada hasil yang sama : membebaskan kemampuan alamiah anda untuk melepaskan emosi apapun yang tak diinginkan secara cepat dan memberikan jalan bagi energi terpendam (the suppressed energy) di bawah sadar untuk lepas. Cara kedua adalah menerima perasaan (feeling) – mengijinkan emosi sebagaimana adanya. Cara ketiga adalah menyelam ke dalam inti emosi. Cara ke empat adalah secara holistik embrancing pada masalah apapun atau keyakinan apapun.


Yang ingin memiliki video ini, silahkan lihat CARA PEMESANA.